Kapolres Kediri Kota Bersama Dandim 0809 Grudug Masjid Panjalu - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, April 16, 2021

Kapolres Kediri Kota Bersama Dandim 0809 Grudug Masjid Panjalu

 



Kediri, radar merah putih com. Bertempat di wilayah hukum kota kediri Jumat 16 April 2021, pkl 19.00 WIB tepatnya di Masjid Auliya Setonogedong Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo bersama Dandim 0809 Kediri Ruly Eko Suryawan melaksanakan Giat Santri ( gerakan satuan TNI dan Polri ) Grudug masjid panjalu. Selain itu hadir pula Ketua PCNU kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Djalil yg akrab di panggil "Gus Ab" dan Ketua Takmir masjid Auliya Setonogedong Heri Susanto. Kegiatan tersebut juga melibatkan 423 personil dari TNI dan Polri.


Dalam Kesempatan ini  Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo menyampaikan bahwa penerapan prokes di masjid Auliya setonogedong sudah berjalan dengan baik. " Untuk itu agar dijalankan secara konsisten kedepannya," imbuhnya.



Terkait penyebaran covid-19 di wilayah kota Kediri sudah mulai menurun. Hal ini merupakan kerjasama antara masyarakat dan forkopimda untuk menekan angka penyebaran covid-19.


Selain itu, dalam kesempatan ini Dandim 0809 Kediri juga menyampaikan bahwa Kita sebagai aparat keamanan TNI-POLRI menghimbau kepada Bapak dan Ibu menunda untuk melaksanakan mudik seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah guna menekan angka penyebaran covid-19.



Kegiatan ini berlangsung dan berjalan lancar dengan menerapkan pedoman protokol kesehatan. 

(Wulan)