-->

Author Details

Polres Nganjuk : Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh Polsek Warujayeng , Wujud Peduli Warga , Takziah Warga Binaannya

Friday, April 30, 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T06:58:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk, radar merah putih.com,- Warujayeng - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh Polsek Warujayeng Bripka Suroto melaksanakan takziah salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia karena sakit di Dusun Lobedug Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom. Jum’at (30/04/2021)


Dalam kesempatan tersebut Bripka Suroto mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. “Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ucapnya.


Selanjutnya, Bhabinkamtibmas tersebut pun turut mengantarkan jenazah sampai di tempat pemakaman desa setempat sebagai wujud kepeduliannya bersama para warga pentakziah yang lainnya. 


Sehubungan hal tersebut, secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai sebagai salah satu cara Polsek Warujayeng untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah”, jelas Kapolsek.


Sumber.  : (humas wrj)

Reporter : siwi .


         AyoJogoNganjuk

          NganjukNyawiji

Komentar

Tampilkan

Terkini