POOS Bagikan Takjil , Hormati Orang Berpuasa - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 17, 2021

POOS Bagikan Takjil , Hormati Orang Berpuasa

 



Nganjuk ,radar merah putih .com - Persatuan Orang Otang Sosial ( POOS ) Nganjuk , giat bagi takjil di bulan suci Ramadhan 1441 H. di tiga titik , Sabtu ( 17/04/2021).



Sekitar 200 bungkus nasi kotak serta minuman dibagikan oleh  komunitas atau sekelompok orang orang yang peduli dengan sosial ini .



Satino selaku ketua POOS saat ditemui usai pembagian  takjil tersebut mengatakan ," setelah kami beberapa waktu silent ( belum punya program) , hingga hari ini di bulan Ramadhan  kami giat kembali dengan membagikan takjil , dengan tujuan membantu saudara saudara kita yang dalam perjalanan jauh dan saat menjelang berbuka puasa mereka belum sempat persiapan berbuka , " kata laki laki berjenggot ini.



Lanjut Satino ," hari ini kami  mengumpulkan takjil atau nasi kotak dari anggota POOS ,sebelumnya  kami menghimbau kepada anggota POOS bagi yang mempunyai rejeki lebih , untuk di donasikan berupa makanan dan dikumpulkan di sekretariat ini , dan Alhamdulillah .. ini tadi ada 200 lebih sedikit nasi kotak serta minuman ( Aqua + kolak ) , ini semua dari anggota POOS ," katanya.



" Untuk pembagian takjil , ada di tiga titik yang sebagian kami bagikan di Masjid Al -Furqon dsn Babadan Werungotok Kec Nganjuk ,dan Masjid LDII dengan maksut agar saat para jamaah yang ada di Masjid tersebut bisa langsung menikmati berbuka puasa bersama sama di Masjid .dan sebagian lagi kami bagikan kepada penghuna jalan yang ada di Jalan Raya Madiun - Surabaya atau tepatnya diperemoatan lampu merah Mastrip," jelas Satino kepada media ini .



" Kami berharap dengan kegiatan ini tadi bisa bermanfaat dan barokah untuk kita semua , rencana untuk kegiatan Minggu depan kami jadwalkan pada hari Minggu , dan kami akan menengok anak anak yatim serta membagikan takjil dan santunan ," pungkas Mbah Satino ketua POOS .


Reporter : siwi 

Editing.   : Bimo