Wabup Nganjuk Melantik Secara Resmi Kades Mojoduwur .





Nganjuk , radar merah putih.com - Wabup Nganjuk Kang Marhaen Djumadi Melantik Kades Mojoduwur Kec.Ngetos di Ruang Rapat Anjuk Ladang Jumat 16/04/2021//



Pelantikan dan Pengangkatan Kades Mojoduwur Kec.Ngetos dihadiri oleh Wabup Nganjuk Kang Marhaen Djumadi, Sekda Kab.Nganjuk Drs.Mokhamad  Yasin, M.Si, Kasat.Pol.PP.  Kab.Ngqnjuk  Samsul Huda, SH,MH, plt.Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Sopimgi, AP,MM dan plt.Kadis PMD  Drs.Abdul Wakid, MM.




Inti dari acara ini adalah Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi melantik sekaligus mengangkat  Sdr. Sihat Rahardjo menjadi Kepala Desa Mojoduwur yang sah, Masa Bhakti 2019-2025 disaksikan oleh Forkopimca Kec.Ngetos.



Dalam sambutannya Kang Marhaen Djumadi sangat mengapresiasi Pak Sihat dan masyarakat Desa Mojoduwur. Kejadian yang terjadi di Mojoduwur ini menandakan bahwa Masyarakat Desa Mojoduwur sudah dewasa dalam berpolitik dan berdemokrasi. Dimana apabila ada masalah-masalah urgen mengutamakan upaya-upaya hukum. Sehingga situasi Kamtibmas di Kab. Nganjuk akan selalu Kondusif.




Kang Marhaen juga berpesan kepada Kades yang baru dilantik,  bahwa sebagai pemimpin harus mampu merangkul dan mengayomi semua pihak, serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Mojoduwur. 




Sehingga kedepan Pemerintahan Desa  Mojoduwur akan lebih bisa fokus dalam upaya meningkatkan  kesejahteraan rakyatnya.

Sumber   :  Hms 

Reporter :. Dedy / siwi .

Post a Comment

0 Comments