Ngaji Warung Pemuda Pemudi Toyoresmi Bersama Gus Rismi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 5, 2021

Ngaji Warung Pemuda Pemudi Toyoresmi Bersama Gus Rismi

 


Kediri, radar merah putih.com -  Dalam mengisi kegiatan ibadah di bulan Ramadhan, tentunya kita berlomba-lomba memperbanyak pahala kita di bulan suci ini, salah satunya yang dilakukan Pemuda pemudi Desa Toyoresmi pada selasa malam 4 mei 2021 di Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri yaitu menggelar   " Ngaji Warung" .


Hadir dalam acara ini Kepala Desa Toyoresmi, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Pemuda pemudi Desa Toyoresmi.



Acara ngalap berkah yang di inisiasi oleh Gatot GTT ini dikemas sederhana dalam bentuk dialog interaktif, dimana para hadirin diberi kesempatan bertanya langsung kepada Gus Rismi. 


"Ini kita lakukan demi terjalinnya kerukunan dan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa Toyoresmi," ucap Gatot GTT yang juga ketua UMKM Kabupaten Kediri kepada Radar Merah Putih.



Saat tausiyah berlangsung, banyak petuah yang disampaikan Gus Rismi, diantaranya mengingatkan kepada hadirin bahwa kita sebagai makhluk sosial tidak pernah bisa lepas dari dukungan dan bantuan orang lain. Bahwa sahabat menjadi orang terdekat yang akan ada untuk kita selain keluarga. 


"Kamu hanya memiliki dua teman dalam hidup ini, pertama adalah Alloh, yang kedua adalah orang yang selalu mengingatkanmu kepada Alloh," tutur Gus Rismi.


Acara ini ditutup doa bersama dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter  :  (wulan)