Polres Dompu : Kabag Op Pimpin Apel Kesiapan Operasi Ketupat Rinjani 2021

 


 

 NTB , Dompu ,radar merah  putih .com - Apel  Kesiapan Operasi ketupat  Rinjani 2021 Polres Dompu  dipimpin oleh Kabag Oprasional AKP I Komang  Astawan , Rabu ( 12/05/2021) di halaman Polres Dompu.

Apel  tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H, bsok pagi Personil Polres Dompu berbagi Masker dan hans senitezer di bebagai Masjid yang akan dipergunakan untuk Pelaksanaan sholat idul fitri besok. Kamis, 12 Mei 2021Pukul : 09.00 wita s/d selesai


Kabag Operasional AKP I Komang Astawan menyampaikan kepada sejumlah media bahwa ," Untuk titik pengamanan besok pagi ada di  Masjid Baiturrahim, Kel. Simpasai, Masjid Qushurul Jannah Kel. Kandai Dua Kab. Dompu ," jelas Kabag Op pagi ini usai Apel .


Lebih lanjut ," Untuk Personil dari  Polres Dompu yang Tersprin, KBO SABHARA IPTU SYAMSURRIJAL, KBO  LANTAS IPDA FATHORRAHMAN yang mebagi bagikan Masker dan Hand Sanitezer kepada Pengurus Masjid." Lanjutnya.


Dalam Pelaksanakan Operasi Ketupat Rinjani 2021 dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M.

 Membagikan masker dan Sinetezel ke Masjid2 uang akan dipergunakan Sholat Idul Fitri bsok pagi, sebagai penerima masker dan senitezer adalah masing2  pengurus masjid Baitirrahim kel Simpasai atas nama H. Muhammad Saleh Zakaria dan Pengurus Masjid jami Qushurul Kannah kel Kandai dua H. Abdul Hadi.


Selain memberikan saran dan mengingatkan kembali kepada pengurus masjid agar  selalu mengingatkan kembali kepada para jamaah masjid pada saat pelaksanaan sholat hari raya idul fitri agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 


Giat berjalan dengan aman dan lancar serta situasi terpantau aman terkendali.


( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments