-->

Author Details

Polres Nganjuk : Tak Melawan Saat Dibekuk Unit Resmob Satresnarkoba , MA Warga Ngadiluwih Kediri Masuk Bui .

Sunday, May 30, 2021, May 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T01:44:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Nganjuk,radarmerahputih.com- MA ( 42th,) warga Desa Banjarejo, Kecamatan  Ngadiluwih, Kabupaten  Kediri , diringkus Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk , Minggu,( 30 Mei 2021 ) .


 Kedapatan membawa barang haram Narkotika jenis Shabu , diamankan oleh petugas sekira pukul 02.30 Wib , dirumah kos termasuk Desa  Kepuh, Kecamatan . Kertosono, Kabupaten  Nganjuk.

 

Kasubbag  Humas Polres Nganjuk Iptu  Supriyanto mengungkapkan ," awal terjadinya ditangkapnya tersangka MA oleh petugas Resmob Satresnarkoba , dari informasi masyarakat terkait adanya peredaran Narkoba di di wilayah Kertosono ,  selanjutnya Unit resmob Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan pada hari Minggu tgl 30 Mei 2021 sekira jam 02.30 Wib di rumah kos termasuk Desa Kepuh, Kecamatan  Kertosono, Kabupaten Nganjuk dan berhasil  mengamankan seorang laki laki yang mengaku bernama    MA , " ujar laki laki tegap ini kepada sejumlah awak media .


 " pada saat diamankan dan dilakukan  penggeledahan oleh Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk , MA kedapatan membawa  barang bukti berupa : 1 buah  plastik klip berisi serbuk crystal putih yang di duga Narkotika jenis shabu seberat 0,36 (nol koma tiga enam) gram, 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabunya, 1 buah plastik kosong, seperangkat alat hisap/ bong, 1 buah korek api gas, 1 buah sedotan, dan 1  buah HP Merk Oppo Type A5 Warna hitam , saat itu semua barang barang tersebut pada saat itu berada di lantai dalam kamar rumah kos , " ujar Iptu Supriyanto 


Saat di introgasi MA mengaku bahwa Narkotika jenis shabu tersebut adalah pesanan dari temanya yang mengaku bernama Budi (DPO) alamat Kertosono Nganjuk,  dan tersangka mengaku membeli dari  TRIS (DPO) alamat, daerah Surabaya dengan cara di ranjau (masih dalam pengembangan).


 Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di serahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. 

Reporter :. Siwi p

Editor.     :  Bimo 

Komentar

Tampilkan

Terkini