Vaksinasi covid -19, masyarakat lanjut usia diwilayah hukum, Manggelewa. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 1, 2021

Vaksinasi covid -19, masyarakat lanjut usia diwilayah hukum, Manggelewa.

 .


NTB,Dompu , radar merah putih.com - Proses kegiatan vaksinasi covid 19, kepada Masyarakat lanjut usia(Lansia), diwilayah hukum Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB, yang di pusatkan di Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa.

      Adapun tiga Desa sasaran  yaitu : Desa Soriutu, Desa Doromelo dan Nusa Jaya, dengan dihadiri sejumlah 20 orang lansia.



   Selanjutnya kegiatan vaksinasi covid 19, di mulai jam 21,00 hingga berahir jam 22,51 WITA. Penanganan kegiatan vaksinasi  tersebut di pimpin oleh ketua dan didampingi , Danramil 1614-06 Manggelewa, Lettu Matturidi, Kepala Puskesmas S.Utu Ibu Erna, S,km, Kapolsek Manggelewa Iptu Rudolfo, juga hadir seluruh Babinsa dan Babinkantibmas Desa Soriutu, Doromelo dan Nusa Jaya.



   Selain Danramil, Kapolsek, ketua covid 19, dan Kepala Puskesmas S.Utu, turut hadir pemerintah Desa beserta Stafnya, Desa Soriutu, Doromelo, dan Nusa Jaya.



   Bagaimana menyikapi masyarakat lanjut usia, Danramil mengungkapkan ditindak dengan seckrening dan pemahaman yang signikan agar tidak terjadi yang diinginkan.

  Nama lansia desa Doromelo

 Usman 62 Tahun

_ Amanah 61 Tahun

_ Abdullah 74 tahu

_ St.Hawa 78 tahun

_ Sulaiman 61 tahun

Desa Nusa Jaya : 

Mustamin 68 tahun

_ Jamilah 63 tahun

Desa Soriutu :

_ Fatimah 61 tahun

_ Jawaria 74 tahun.

Dalam proses vaksinasi Covid 19, lansia desa Soriutu sebagian tidak menerima vaksinasi karena tidak membawa bukti diri ( KTP), sehingga petugas tidak melakukan vaksinasi ujar Maturidi.

Sumber : hms

Reporter : Zun/iksa .