-->

Author Details

Aris Tama, Pemuda Asal Lampura Ini, Resmi Dilantik Jadi Pengurus Besar PMII

Sunday, June 27, 2021, June 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T12:05:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Lampung Utara,radarmerahputih.com - Dalam organisasi, pergantian kepengurusan merupakan hal yang wajar, dikarenakan perlu adanya penyegaran dan juga jenjang estafet kepengurusan, dalam hal ini Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) kini telah berganti kepengurusan masa khidmat 2021 - 2024, diketuai oleh Muhammad Abdullah Syukri.

Pengukuhan kepengurusan yang baru ini, dilakukan secara virtual, pada Sabtu, (26/6/2021).

Dalam kepengurusan PB PMII ini, Lampung merasa bangga, karena ada salah satu kader PMII terbaik asal Lampung, yakni Aris Tama yang dilantik menjadi Sekretaris Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat.


Dalam lika-liku dunia organisasi, segudang jabatan pernah beliau emban, mulai dari menjadi kader PMII, hingga menjabat sebagai Sekretaris Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung & saat ini, ia diamanahkan menjadi Sekbid Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat PB PMII 2021-2024.


Aris Tama ini, dikenal sosok yang relegius, karena dirinya pun kerap aktif juga di salah satu majelis di Lampung Utara, yang terkenal di Kabupaten setempat bahkan di Provinsi Lampung, yakni Majelis Pecinta Rasulullah (MPR) yang dibina oleh Habib Abdurrahman.

Dalam keterangannya, Aris Tama menyampaikan rasa syukur atas di kukuhkan , sebagai Pengurus Besar PMII. "Alhamdulilah, syukur Alhamdulilah, tanpa dukungan & doa Para Ulama Nu Habib, para kader PMII serta sahabat/i  keluarga besar PMII sodara  tercinta di Lampung, terkhusus Untuk Ketua PKC Lampung Ahmad Hadi dan Ketua Cabang, Ketua Komisariat serta Ketua Rayon dan para pejuang PMII di segala penjuru PMII Lampung. saya tak mungkin bisa berada di posisi saat ini" Tutur Aris Tama, Minggu, (27/6/2021).

Aris Tama pun berpesan kepada seluruh anak muda di Lampung, untuk tetap semangat mencari ilmu, dan bekerja keras untuk kehidupan dimasa depan nanti.

"Selagi muda, manfaatkan waktu kalian, jangan disia-siakan" Pesan Aris Tama. 

(F.rozi)

Komentar

Tampilkan

Terkini