-->

Author Details

Bangun Jalan Rabat , Kades Mojorayung Anggarkan Dari BKK APBD 2021.

Sunday, June 27, 2021, June 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T00:46:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Madiun , radarmerahputih.com - Pemerintahan  Desa Mojorayung  Kecamatan Wungu  Kabupaten Madiun terus lakukan perbaikan dengan pembangunan  tranportasi jalan rabat , pasalnya Pemdes Mojorayung pada tahun 2021 ini telah mendapat Bantuan Keuangan Khusus ( BKK ) yang anggarannya dari  APBD .


Tri Widodo  kepala desa Mojorayung saat ditemui media ini menyampaikan , " saat ini kami melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat , karena transportasi jalan adalah salah satu akses masyarakat kami menuju kesejahteraan , dengan jalan yang baik maka perekenomian akan berjalan dengan lancar ," ujarnya .



" Proyek Pembangunan cor rabat jalan di  Drsa Mojorayung Kecamatan  Wungu Kabupaten Madiun dengan Volume Panjang  328 M , Lebar : 2 ,5 Meter dan Tebal : 10 Centi Meter tersebut dana bersumber dari 

Anggaran Bantuan Keuangan Kusus APBD senilai 100 juta, " jelas Tri kades Mojorayung kepada media ini .


" Sedangkan lokasi proyek ada di Lingkungan RT 29 ..RW : 08. Berharap dengan proyek ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat  Mojorayung dan semua masyarakat bisa menikmati dan memiliki , sehingga seluruh masyarakat bisa menjaga keawetan serta manfaatnya ," lengkap kata Tri Widodo kades Mojorayung yang sudah menjabat dua kali periode ini .

( Juned ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini