-->

Author Details

Bejat...! Anak di bawah umur diancam dan di perkosa.

Tuesday, June 15, 2021, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T00:19:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


NTB,Dompu Radarmerahputih .com -  Pemerkosaan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di lembah gunung Tambora, kini telah  menimpa gadis belia asal Doropeti _ Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB. Dia Bunga melati (nama samaran) yang baru berumur 11 tahun harus merasakan pahitnya hidup dan tentu saja anak tersebut merasa tracoma atas peristiwa nas itu , terjadi pukul 17.00 Wita, Senin 17/6.


Bunga selubungkan kearah pantai dan  digarap paksa terduga pelaku berinisial DD yang merupakan pemuda 29 tahun yang berasal dari Kecamatan Pekat. 


Awal kejadiannya , Bunga gadis belia pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor, ditengah perjalanan DD meminta tolong Bunga untuk diantar ke gudang jagung sebelah barat Desa Doropeti. 


Pada saat itu DD menyetir sepeda motor milik Bunga dan memboncengnya. Setelah diperkirakan   sampai kegudang jagung, " DD " belok kiri di depan gudang jagung lalu masuk lorong kecil  menuju ke arah pantai (sekitar 300 meter dari jalan raya).

    Potensi pantai dalam suasana sepi, Bunga garap paksa  dan diancam akan ditembak sehingga dia merasa takut. Bunga hanya pasrah tidak berdaya lagi melawan perbuatan bejatnya hasrat DD.


Bunga pulang ke rumah dengan sepeda motor dan langsung memberitahukan ibu kandung tentang kejadian yang menimpanya dirinya, sambil meneteskan air mata.

Atas kejadian yang menimpa  Bunga,  ditemani orang tua serta keluarga langsung mendatangi kantor Polsek Pekat di Calabai  melaporkan Kejadian pemerkosaan tersebut ke Polsek Pekat.


Melalui Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono "Sekitar pukul 22.50 Wita, anggota Polsek Pekat yang dipimpin oleh Kanit Polsek Pekat dan Kanit Reskrim Polsek Pekat, memburu pelaku dan  berhasil, ahirnya DD pelaku ( terduga) pelaku amankan.,".


Proses pemburuan terduga pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Nangakara menuju Desa Doropeti," ungkap Handik Wijaksono.


Handik wijaksono menambahkan, setelah pelaku berhasil diamankan kemudian pelaku di giring menujuu kearah Kecamatan Tambora Kabupaten Bima yang selanjutnya dibawa ke Polres Dompu. 

     Hal tersebut diungkapkan IPDA Handik wijak Sono kepada awak media , pelaku saat ini telah di amankan di polres Dompu, untuk sementara desa Doropeti dalam keadaan aman dan kondusif 

( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini