BINROHTA ,Tingkatkan Iman Dan Taqwa Pada Diri Personil polres Dompu .



Dompu , radarmerahputih.com- BINROHTA Pembinaan Rohani dan Mental, untuk meningkatkan iman dan taqwa pada diri setiap personel Polres Dompu lakukan bimbingan rohani dan mental di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, Jum'at 11/06/2021 Pukul 07.30. wita


Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Jum'at tiap minggunya ini dilaksanakan selesai apel pagi. Dalam kegiatan Binrohtal tersebut juga turut diikuti langsung oleh Kapolres Dompu Akbp Syarif Hidayat, SH, S.I.K dan para Perwira lainnya dan Seluruh Personel Polres Dompu.


Sebelum memulai Binrohtal Kapolres Dompu Akbp Syarif Hidayat, SH, S.I.K menyampaikan arahannya untuk mengajak seluruh Personel Polres Dompu berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.


Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Dompu menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Dompu yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.


“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tutur Kapolres Dompu Akbp Syarif Hidayat, SH, S.I.K

( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments