-->

Author Details

Bupati Dompu bersilaturahmi dengan warga masyarakat Kel. Kandai dua

Friday, June 4, 2021, June 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T12:56:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 NTB, Radar merahputih.com - Bupati Dompu AKader Jaelani bersilaturahmi dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat, LSM, pemuda  Masjid BAITUL FIRDAUS Kelurahan  Kandai Kec. Woja Kab. Dompu NTB.

    Selain bersilaturahmi dan do,a, syukur bersama tim AKJ _ Syah melakukan sholat Jum,at di Masjid AlFirdaus Dusun ginte  kelurahan Kandai dua .



      Usai Kegiatan  Sholat, Jum'at Berjamaah Bupati Dompu bersama masyarakat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan selain men ingkatkan  hubungan dan silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya, sekaligus untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat dan tokoh Agama ,  secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat.



     Merujuk pada aspirasi masyarakat melalui  koordinasi dengan Pihak terkit, melakukan penggalangan terhadap Toga, tomas, toda dan LSM serta melakukan monitoring terhadap perkembangan situasi dan kondisi kelurahan Kandai Dua, yang saat ini masih aman dan damai walaupun di sana sini masih di ombamg ambing oleh isu politik yang masih melekat , Bupati mengajak mempersatukan persepsi, keinginan agar Kandai dua bisa lebih maju lagi, untuk menjadi contoh oleh lurah lurah yang lain .



   Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi camat Woja Suherman S.Pt, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris , PS, Kanit Intelkam Aiptu Sumaharto, banit intelkam Woja Aipda Ruslansyah , Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Gafur, Pejabat Pemda Dompu, Kabag Forkompimda Dompu Muhammad Iksan ST.MM. 

Reporter  : Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini