-->

Author Details

Cakades Ta,a tahapan paparan visi dan misi

Thursday, June 10, 2021, June 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T02:15:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





 NTB Radar _Merah Putih - Pemilah Kepala Desa serentak tahun 2021, Seluruh kepala desa yang ada di kabupaten sala satunya desa yang berada di wilayah kecamatan Kempo Kabupaten Dompu melakukan sosialisasi visi dan misi (kampanye red) kepada seluruh masyarakat  Desa Ta,a di Halaman Kantor "Desa Ta,a"Kamis, 10/6.

      Kegiatan hari ini terlaksana dengan baik, yang terjadwal sesuai SPPT pihak Kapolsek Kempo, bahwa yang akan melakukan kampanye terbuka (sosialisasi visi dan misi di hadapan masyarakat Desa Ta,a. Yang di hadiri oleh ketua BPD, camat Kempo, tokoh pemuda , karang taruna, anggota Polsek Kempo dan Babinsa Syaiful.



Ke empat calon kandidat berserta jadwal kampanye kepala desa yaitu, nomor urut 1 syaiful menyampaikan visi misi yang di yang di targetkan  sebanyak 15 menit. sementara nomor urut 2 Sanusi 15 menit,   nomor urut 3 Azwar 15 menit, demikian nomor urut 4 dan 5 masing masing di berikan waktu paparan 15 menit ujar ketua BPD dan ketua panitia Hery S,Pd.

Adapun visi misi Syaiful dalam paparan menuju Desa Ta,a yang lebih baik, menyerap aspirasi masyarakat, merujuk kepemimpinan yang adil , dan religius. Membangun Desa Ta,a masyarakat Desa Ta,a yang sejahtera, ekonomi, ibadah meningkatkan kesejahteraan perangkat Desa , lembaga Desa LPM, BPD, PKK, memberikan tunjangan guru honorer guru ngaji, menciptakan budaya desa , menyetujui pemekaran Desa.

Selain itu 100 hari kerja mengadakan renovasi Lapangan.

Mujahidin nomor urut 4 akan mencanangkan pemekaran Desa selain memajukan TPQ , menjalin keamanan dengan babinda dan babinkantibmas, serta menegakan supermasi hukum.

 Pelaksanaan Pilkades Hery  berharap kepada semua calon dapat memberikan kontribusi demi suksesnya Pilkades serentak, mulai pelaksanaan kampanye hingga pencoblosan nanti, selain itu saya juga  harapkan semua calon kades memberikan suasana desa Ta,a yang aman dan kondusif, jangan sampai ada gesekan gesekan membuat keruh suasana persta demokrasi Desa Ta,a yang aman dan damai saat ini ajak Hery melalui awak media. PLT kades Ta,a mengharapkan semua calon kades apabila terpilih jadi kades agar melaksanakan program sesuai visi dan misi program pada saat paparan ujarnya.


 (Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini