-->

Author Details

Kapolsek Wih Pesam Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Kebakaran

Wednesday, June 16, 2021, June 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T07:43:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Aceh ,Redelong,radarmerahputih.vom  Kepala Kepolisan Sektor Wih Pesam AKP Sumarno, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran, di Kampung Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah Aceh. Selasa (15/6/21).


Seperti diketahui musibah kebakaran yang terjadi di Simpang Tritit beberapa waktu lalu, menghanguskan sebanyak 11 unit rumah milik warga. Dan hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah korban kebakaran tersebut.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut PLT Bupati Bener Meriah, Dailami, Wakil ketua DPRA, Asisten II Kabupaten Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Camat Wih Pesam, Kapolsek Wih Pesam dan Reje Kampung Simpang Teritit.


Dalam sambutannya Bupati Bener Meriah, Dailami mengajak lapisan masyarakat agar bersama sama saling membantu jika ada warga yang mengalami musibah.


Akhir-akhir ini banyak terjadi musibah kebakaran, total sebanyak 23 rumah yang mengalami musibah kebakaran


Jadi untuk itu mari kita bersama-sama meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, mari kita bantu apa yang bisa kita bantu. Sebut Dailami dalam sambutannya.

Sumber.  : Humas 

Reporter.  : Nn .R

Komentar

Tampilkan

Terkini