-->

Author Details

Masyarakat Bersama LSM dan Aliansi Bima Saksi Tagih Janji Terkait Seratus Hari Kinerja Bupati Kediri

Tuesday, June 15, 2021, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T08:17:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri,radarmerahputih.com -  Bermula dari pertemuan di kantor pendopo kab kediri tgl 12 maret 2021,saat itu Bupati Kediri berjanji akan mencarikan solusi seluruh keluhan masyarakat yang di dampingi LSM Aliansi Bima Sakti .maka selasa 15 juni 2021 genap sudah 100 hari kinerja bupati yg nenurut aliansi bima sakti belum mendapatkan hasil .


Menurut koirul anam komandan aliansi bima sakti "kami sebagai kontrol sosial tidak memusuhi bupati,Tapi aliansi bima sakti justru  mendukung bupati dan seluruh jajaran pemkab kediri untuk mengungkap tabir kelam kasus lahan SLG kediri".imbuhnya


Masih kata Koirul, " Dalam forum NGOPI (Ngobrol santai dan aspirasi dalam mencari solusi) kami telah sampaikn empat hal persoalan yaitu: Persoalan kepemilikan tanah di CBD SLG, pelayanan reformasi birokrasi, persoalan lelang proyek, serta persoalan wilayah desa Sepawon. Dan segera periksa Camat Gampeng rejo agar kasus tanah SLG terang benderang. 



Kami sebenarnya sangat mengapresiasi Forum NGOPI, tapi jika 'Ngedabrus'(Ga jelas)  justru akan menimbulkan persoalan, karena orang yng di undang untuk menyampaikan persoalan tentu berharap ada tindak lanjut. " Tutur Koirul. 

Di tempat terpisah Tomi ari wibowo ketua ormas Ikatan Pemuda Kediri (IPK) ketika di wawancarai wartawan  Radar Merah Putih mengatakan hal yang senada bahwasanya aliansi tidak memusuhi bupati tapi justru mendorong bupati untuk mengungkap tabir kelam di slg kediri.



Aksi damai aliansi akhirnya di temui perwakilan anggota  DPRD Kabupaten Kediri  lutfi ,dalam keterangannya Anggota dewan siap membentuk pansus terkait lahan SLG.


Usai perwakilan aksi damai di terima oleh anggota dewan peserta  langsung menuju lokasi SLG untuk membentang baner /secara simbolis bahwa lahan SLG bukan milik swasta atau perorangan tp milik atau aset pemkab kediri.

( Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini