-->

Author Details

Sertijab Kapolres Kediri Kota Dari AKBP Eko Prasetyo Ke AKBP Wahyudi, Siap Menjalin Sinergitas Semakin Baik Lagi Dengan Awak Media

Friday, June 18, 2021, June 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T11:32:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri , radarmerahputih.com - Apel Bersama dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Kediri Kota yang dilaksanakan di halaman mapolres Kediri Kota pagi tadi Jumat 18 Juni 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berjalan lancar. Dari AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.I.K, M.H ke Kapolres Kediri Kota yang Baru AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H. Juga dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Kota Kediri.



Setelah menjabat 5 (lima) bulan sebagai Kapolres Kediri Kota, kini AKBP Eko Prasetyo menjabat sebagai Kapolres Klaten, Jawa Tengah. 



Saat ditemui awak media seusai acara ramah tamah, AKBP Eko Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih, terutama kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu kami menyosialisasikan apa yang menjadi himbauan-himbauan Polres Kediri Kota, sehingga terjalin sinergitas dan kerjasama yang sangat baik, juga sangat berterimakasih kepada masyarakat kota kediri yang sudah turut serta    menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Kediri. 



"Kami juga mohon maaf apabila selama melaksanakan kedinasan belum memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kota Kediri," imbuh pria asal Jogjakarta ini.



Pada kesempatan yang sama AKBP Wahyudi yang satu angkatan di AKPOL 2002 dengan AKBP Eko Prasetyo ini, menyatakan siap melanjutkan program- program dari Kapolres Kediri Kota yang lama, dengan lebih melakukan penguatan di beberapa sisi, sesuai dengan dinamika yang ada saat ini. "Khususnya dalam pencegahan  penyebaran virus covid 19," ucap pria yang pernah menjabat dua kali kapolsek, Kasat Reskrim dan terahir menjabat sebagai Koorspripim Polda Jatim ini.

( Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini