Kapolres Kediri Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako

 



Kediri Kota , radarmerahputih.com - Polres Kediri Kota membagikan ratusan kilogram sembako kepada warga yang membutuhkan, Minggu (11/7). Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.


Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H, mengungkapkan pelaksanaan bakti sosial merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 75. Polres Kediri Kota terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan cara berbagi.



"Bhakti sosial dilakukan kepada masyarakat terdampak. Saat masih dalam kondisi pandemi covid 19," ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.



AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Kediri Kota membagikan langsung sembako tersebut. Setidaknya ada 60 paket bantuan sembako yang dibagikan Polres Kediri Kota kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak dan warga lainnya. 



Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid - 19 seperti tukang becak dan masyarakat lainnya yang terdampak.


"Kita berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat. Kita ketahui masa pandemi Covid - 19 ini masih belum berakhir," ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. 

Sumbet. : Humas 

Reporter : Wulan 

S

Post a Comment

0 Comments