-->

Author Details

Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Kediri Gelar Vaksinasi Umum Tahap Satu

Saturday, July 17, 2021, July 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T07:12:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri kabupaten , radarmerahputih.com - Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Polres Kediri melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama di Stadion Canda Bhirawa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, Sabtu (17/7). 


"Tadi ada 1.600 masyarakat yang disuntik vaksin. Mereka berasal dari wilayah polsek jajaran Polres Kediri," jelas Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono melalui Kasubbag Humas AKP Ratmoko Budi Lartono.



AKP Ratmoko menyampaikan, sebelum disuntik vaksin peserta diperiksa tekanan darahnya dan suhu tubuh menggunakan thermogun yang dilakukan petugas kesehatan Polres Kediri. Sementara mereka yang hadir sangat antusias karena vaksinasi ini dilaksanakan secara umum. 


"Mereka datang tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker," terangnya. 



Ditambahkan, Kasubbag Humas, bagi masyarakat yang sudah di suntik vaksin diharapkan untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19. 


"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi tadi berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat yang penting harus tetap disiplin prokes," ungkapnya.

Sumber.  : Humas 

Reporter  : Wulan .

Komentar

Tampilkan

Terkini