-->

Author Details

Polres Nganjuk Terus Lakukan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Covid 19 .

Monday, July 19, 2021, July 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T12:46:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Peduli masyarakat Nganjuk yang terdampak PPKM Darurat PPKM  Covid 19 , Polres Nganjuk salurkan bantuan sosial ( bansos ) sembako serta uang tunai , untuk menjaga stabil perekonomian masyarakat yang melemah .



AKBP Havriadhi Agung Pratama S.I.K Kapolres Nganjuk dalam rangka PPKM Darurat Covid 19 ini memberikan bantuan sosial ( bansos ) kepada Pedagang Kaki lima dan masyarakat yang terdampak Covid 19 guna meringankan beban yang di alami selama pemberlakuan PPKM Darurat.



Hari ini Senin tanggal 19 Juli 2021' , Kapolres Nganjuk melaksanakan kegiatan Bansos  di wilayah Kota Nganjuk yang diikuti polsek jajaran .



Dalam uraianya  Kapolres menyampaikan ,," kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Nganjuk ,agar tetap menjaga kebersihan , kesehatan juga tetap patuhi protokol kesehatan , jangan anggap remeh kondisi Pandemi ini , semua demi keselamatan nyawa kita sendiri , keluarga juga orang sekitar kita ," katanya usai memberikan bantuan kepada pedagang kaki lima juga masyarakat terdampak PPKM Darurat .



Meskipun kita sudah divaksin , namun tetap harus jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan , pakai masker bila keluar rumah , jauhi kerumunan , cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir . 



Utamakan jaga  kesehatan , karena sehat itu sangat mahal harganya .  

( Siwi P ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini