-->

Author Details

SMKN 1 Gemarang Terus Berinovasi ,Wujudkan Lulusan Berwirausaha dan Mandiri .

Wednesday, July 28, 2021, July 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T01:11:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Madiun Kabupaten , radarmerahputih.com - SMKN 1 Gemarang Kabupaten Madiun Jawa Timur  merupakan salah satu satuan pendidikan dengan jenjang Sekokah Menengah Kejuruan berbasis internet . 


Hal ini dibenarkan oleh Puji Rahayu Spd selaku kepala SMKN 1 Gemarang melalui Dasim Humas menyampaikan ," sejak tahun 2008 hingga saat ini telah menghasilkan kurang lebih 2.500 lulusan , dengan menyuguhkan tiga  bidang keahlian diantaranya Teknik Kendaraan Ringan, Multimedia, dan Akuntansi , selain itu  SMKN 1 Gemarang terus lakukan  inovasi baru dan kreatifitas untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul di bidangnya ," ujar Dasim kepada media ini .


SMK N 1 Gemarang yang berada di wilayah desa  Sebayi, Kecamatan  Gemarang, Kabupaten  Madiun, Jawa Timur ini  dalam menjalankan kegiatannya, SMKN 1 GEMARANG berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan .


Lebih jauh Dasim menguraikan ," dengan tiga program keahlian yang kami suguhkan ini semoga bisa menghantar lulusan untuk menjadi manusia yang berguna serta menjadi wirausaha dan mandiri sesuai skill yang dimiliki serta sesuai keahlian yang didapat selama menempuh ilmu di SMKN 1 Gemarang ini ," tambahnya .


Bicara tentang Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2021- 2022 berjalan dengan lancar serta kondisi yang kondusif , serta dalam MPLS dalam kondisi lancar . 


(Red / siwi )  


Komentar

Tampilkan

Terkini