-->

Author Details

Danramil 1614-05/ Pekat Tegaskan Kepada Anggota Untuk Terus Sosialisasikan Akan Pentingnya Prokes Kepada Masyarakat .

Saturday, August 7, 2021, August 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T09:12:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu , Radarmerahputih.com -  Dimasa pandemic covid- 19 yang hingga saat ini belum juga berlalu , Kapten Kav.M.Kasim  Danramil  Pekat bersama seluruh anggotanya terus giat sosialisasikan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan  kepada masyarakat , giat ini sebagai bentuk kepedulian TNI  kepada masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu .

Dengan terus gaungkan akan pentingnya mrmatuhi  Prokes tersebut  ,Kap .Kav M.Kasim Danramil Pekat menyampiakan , " kegiatan ini sengaja kami lakukan demi keselamatan , kesehatan warga atau masyarakat  serta meningkatnya PPKM Darurat  covid 19 di wilayah Kecamatan Pekat , " ujarnya kepada awak media. 

Dibantu anggotanya Babinsa Desa Tambora Serda "Sudarno" dan Babinsa Nanga kara Serda Juliardin, M.Kasim terus berusaha dan berupaya memberikan pencerahan , serta himbauan kepada masyarakat untuk terus dan lebih berhati hati akan bahayanya penyebaran virus Corona yang semakin merajalela di negeri ini . 

 M.Kasim terus mendorong anggotanya melalui berbagai kegiatan , dan menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di masing masing wilayah Desa binaanya beber Kapten Kav.M.Kasim.

.( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini