-->

Author Details

Kapolres Kediri Kota dan Dandim 0809 Kediri Tinjau langsung Ruang ISOTER antisipasi Lonjakan Covid 19.

Friday, August 6, 2021, August 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T03:53:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri Kota.radarmerahputihcom - Kapolres Kediri Kota dan Dandim 0809 Kediri  melakukan peninjauan langsung Ruang Isolasi Terpadu (ISOTER), Jumat (6/8). Ruang isolasi terpadu yang berlokasi  di Aula Kantor Kecamatan Mojoroto ini untuk mengantisipasi lonjakan pasien Covid-19 yang membutuhkan Isolasi Terpadu.


Peninjauan langsung tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau kesiapan lokasi, sarana dan prasarana Ruang Isolasi Terpadu Kota Kediri guna antisipasi adanya lonjakan pasien Covid-19 Kota Kediri.


Turut hadir dalam peninjauan langsung Kapolres Kediri Kota, Dandim 0809 Kediri, Camat Mojoroto. Selain itu hadir juga PJU Polres Kediri Kota dan petugas relawan Ruang Isolasi Terpadu Kota Kediri.


"Kami bersama Dandim 0809 Kediri melakukan tinjauan langsung  dan pengecekan kesiapan Ruang Isolasi Terpadu (ISOTER) untuk mengetahui sarana prasarana di Tempat Isolasi Terpadu di Aula Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri guna antisipasi sedini mungkin lonjakan Covid 19 di masa PPKM  Level 4 di Kota Kediri," Ungkap AKBP. Wahyudi. S.I.K.,M.H.


Dalam kesempatan peninjauan langsung Kapolres Kediri Kota juga menyumbangkan pakaian APD kepada petugas sebanyak 20 buah. Selain itu AKBP Wahyudi juga memberikan sepatu boat sebanyak 10 buah, masker sebanyak 1.000 buah dan sarung tangan karet sebanyak 10 kotak.


AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menambahkan, fasilitas Ruang Isolasi Terpadu (ISOTER)  di Aula Kantor Kecamatan Mojoroto berkapasitas sebanyak 20 orang, 20 buah tempat tidur, 6 unit toilet permanen,  2 unit TV dan perlengkapan penunjang lainnya


" Ruang Isolasi Terpadu ( ISOTER ) selain  disiapkan untuk antisipasi lonjakan Covid 19 juga dipergunakan untuk memindahkan dan menampung  para warga masyarakat yang melakukan isomasi mandiri  dirumah yang tidak memenuhi protokol kesehatan," ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.


( Hms/ Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini