Pemkab Gresik Dibantu 4 Unit Ambulance dan Alkes dari PT . Perto Oxo Nusantara





 Gresik , radarmerahputih.Com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik menerima sejumlah bantuan dari PT Petro Oxo Nusantara (PON). Bantuan yang diberikan tersebut berupa 4 unit mobil ambulance, 100 kantong jenazah, 3.000 hazmat, 1.000 gown medis, 1.000 aproon medis, 10.000 masker medis, 3.000 masker non medis serta 20.000 sarung tangan latex.



Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Petro Oxo Nusantara, Jaya Martapa kepada Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani di area pabrik yang berlokasi di jalan Gubernur Suryo No. 134 Gresik pagi tadi, Jumat (13/8/2021).



Bupati Gresik menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Petro Oxo Nusantara atas kontribusi yang luar biasa terhadap penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Gresik.


Menurut dia, sejumlah bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian perusahaan di Kabupaten Gresik yang membangun sinergitas bersama dengan pemerintah daerah.



“Kami selaku pemerintah daerah menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Petro Oxo Nusantara yang memberikan kontribusi luar biasa dalam membantu kami (Pemkab Gresik, red) dalam penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Gresik. Bantuan yang diberikan ini sudah sangat layak dan sangat memberikan manfaat yang signifikan,” ujar Gus Yani sapaannya.


Di samping itu, Gus Yani juga mengungkapkan bahwa bantuan yang diterima Pemerintah Kabupaten Gresik sejauh ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi semua pihak untuk tetap bersemangat dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Gresik.




“Sejauh ini sejumlah bantuan dari perusahaan-perusahaan di Kabupaten Gresik telah kami terima, ini menjadikan motivasi bagi kita semua untuk memacu semangat dalam melakukan penanganan secara serius dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Gresik. Berbagai upaya terus kami optimalkan agar pandemi ini dapat tertangani dengan serius. Untuk itu, kami memohon kepada semua pihak untuk bisa saling Kerjasama, bergandengan tangan, gotong royong dan membangun sinergitas agar upaya yang kita lakukan mampu membuahkan hasil yang maksimal,” pungkas Gus Yani.



Selanjutnya, bantuan dari PT PON tersebut diserahkan secara simbolis yang ditandai dengan penyerahan kunci mobil ambulance dari Dirut PT PON kepada Bupati Gresik yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah. 

( Red ) .


Post a Comment

0 Comments