-->

Author Details

SALIP KENDARAAN LALU TABRAK PICK UP, PENGENDARA MOTOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Friday, August 27, 2021, August 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T05:51:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Polda NTB- radarmerahputih.com - Polres Dompu-Polsek Manggelewa Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Desa Nangatumpu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Pengendara sepeda motor Supra tanpa nomor polisi dan lampu bernama FAISAL, Umur 35 Thn, Islam, Bima, Tani, Alamat Dsn. Napa, Ds. Nangatumpu Kec Manggelewa Kab Dompu mengalami luka berat setelah menyalip kendaraan truk di depannya dengan kecepatan tinggi dan bertabrakan dengan mobil Carry pick up DR 9751 SD yg dikemudikan oleh YUSUF, Laki, Umur 38 Thn, Islam, Bima, Tani, Alamat Dsn Anamina Ds. Anamina Kec Manggelewa Kab Dompu yang datang dari arah berlawanan. Jumat sore (28/8/2021) sekitar pukul 19.40 wita.


Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Lintas Sumbawa Dompu, Desa Nangatumpu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. 



Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, menjelaskan Bahwa sekitar pukul 19.40 wita menerima informasi dari warga bahwa telah tejadi peristiwa kecelakaan di Desa Nangatumpu, mendapat informasi tersebut Anggota Kapolsek memerintah Piket Siaga Polsek Manggelewa  untuk mengecek TKP dan Korban. Kemudian Anggota Piket siaga dipimpin oleh KSPKT AIPDA KUSMANTO  langsung mendatangi lokasi kejadian.


Kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Supra tanpa nomor polisi dan lampj yang dikemudikan oleh Yusuf pulang kerja kemudian diperjalanan pengendara sepeda motor Supra tanpa nomor polisi dan lampj yang dikemudikan oleh Yusuf tersebut mendahului kendaraan di depannya dari arah Dompu menuju ke Nangatumpu. Saat yang bersamaan datang mobil Suzuki jenis Pick up dari arah Sumbawa menuju Dompu, karna jarak yang terlalu dekat, pengendara Supra menabrak mobil Suzuki jenis Pick up tersebut dan kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan.


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Supra mengalami luka berat  dirawat di Rumah Sakit Pratama Manggelewa karena luka berat cukup serius akhirnya pengendara Supra tersebut dirujuk ke RSU Dompu ," ungkap Kapolsek.


"Kendaraan yang terlibat laka lantas, sudah Kami amankan sebagai barang bukti dan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Dompu serta sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya," pungkasnya.

( Zun ) .



Komentar

Tampilkan

Terkini