-->

Author Details

31 ANGGOTA POLRES NGANJUK DAN 10 ANGGOTA KODIM 0810 STABILKAN STKAMTIBMAS DAN MEMBUKA LAPANGAN KERJA DI MASA PANDEMI ,DAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRES

Monday, September 27, 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T00:12:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk ,radarmerahputih.com  - Polres Nganjuk dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP. Jimmy Tana, S.I.K dan didampingi Komandan Kodim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si, menggelar Apel pemberian reward kepada sejumlah anggota Polres Nganjuk dan anggota Kodim 0810 Nganjuk di halaman apel Polres Nganjuk(27/09/2021).


Reward tersebut adalah berupa piagam penghargaan yang diberikan kepada sejumlah anggota Polres dan anggota Kodim 0810 Nganjuk yang tergabung dalam perguruan silat dan karena pengaruhnya dalam organisasi itulah sehingga situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum Kabupaten Nganjuk menjadi kondusif dan stabil.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa akhir – akhir ini banyak diantara perguruan silat di wilayah Jawa timur mengalami pergesekan satu sama lain sehingga mempengaruhi situasi kamtibmas, begitu juga di wilayah Kabupaten Nganjuk. Untuk itu diperlukan peran serta anggota Polri dan TNI yang tergabung dalam perguruan – perguruan silat tersebut mengambil langkah persuasif sehingga tercipta stabilitas kamtibmas selama Pandemi ini. 


Kapolres Nganjuk memberi piagam penghargaan kepada 30 anggota Polres dan 10 anggota Kodim 0810 Nganjuk untuk prestasinya sebagai penstabil sitkamtimas terkait pergesekan antar perguruan di wilayah Kabupaten Nganjuk dan satu anggota Sat Lantas Polres Nganjuk. 



Selain itu ada satu anggota Polwan yang juga mendapat piagam penghargaan dalam menciptakan kreatifitas yang menunjang tugasnya sebagai Anggota Sat Lantas Polres Nganjuk, selain kreatifitasnya Aipda Yuniar juga berhasil menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar rumahnya yang terpuruk selama pemberlakuan PPKM. Produk unggulan yang dihasilkan adalah Bawang goreng yang dipasarkan secara Online dan UMKM. 


“Hari ini saya mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada anggota Polres Nganjuk dan anggota Kodim 0810 Nganjuk khususnya kepada penerima piagam penghargaan karena telah berperan penting dalam menunjang stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah – tengah pandemi ini juga kepada Aipda Yuniar yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar rumahnya. Saya berharap langkah-langkah yang positif ini bisa diikuti oleh seluruh anggota Polres dan Kodim 0810 Nganjuk” ujar Kapolres dalam amanatnya. 

(humas/ / red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini