-->

Author Details

Percepat program vaksin , Polsek Manggelewa gencar laksanakan vaksin kepada masyarakat

Thursday, September 23, 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T09:12:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Peserta vaksin  


Dompu ,radarmerahputih.com – Giat vaksinasi yang dilakukan oleh Polsek Manggelewa bersama personil dan PKM Soriutu gencar dilakukan di berbagai tempat,dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu khususnya di Kecamatan Manggelewa. Kamis (23-09-21) pukul 08.00 wita.


Kegiatan Sosialisasi vaksinasi tersebut, Polsek Manggelewa bekerja sama dengan Puskesmas Soriutu memberikan edukasi dan pemahaman terhdap masyarakat terkait pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Manggelewa.




Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut dilakukan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat utamanya kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk divaksin.


“Kita laksanakan sosialisasi Vaksin kepada masyarakat sembari menunggu penyaluran Vaksinasi Ke kecamatan Manggelewa,” jelas Kapolsek Manggelewa.


Lebih lanjut, Kapolsek memaparkan bahwa pelaksanaan vaksinasi selain dilaksanakan di seluruh Puskesmas Kabupaten juga dilakukan di desa-desa dengan melibatkan Vaksinator dari puskesmas setempat dan akan terus dilakukan sampai dinyatakan bebas virus oleh pemerintah dengan tujuan untuk memutus mata rantai virus Corona, disamping itu Kapolsek mengingatkan kepada semua masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya,karena walaupun sudah divaksin bukan berarti tidak bisa terkena virus.



,” Semoga masyarakat khususnya kecamamatan Manggelewa semuanya bisa ikut Vaksin, karena Vaksin itu bisa menambah imun tubuh,” pungkas Kapolsek menutup keterangannya.

( Humas/red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini