-->

Author Details

Bea Cukai Kediri Ikuti Apel Khusus Peringatan Hari Bea Cukai Ke-75 Secara Virtual .

Tuesday, October 12, 2021, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T14:07:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri , radarmerahputih.com - Bea Cukai Kediri mengikuti Apel Khusus Dalam Rangka Memperingati Hari Bea Cukai Ke-75 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Kantor Bea Cukai di Indonesia.  Melalui media Online Radarmerahpytih.com , Apel yang digelar secara virtual juga diwakili oleh beberapa pejabat dan pegawai secara daring bersama di Kantor Bea Cukai Kediri ,Sabtu tanggal 02 Oktober 2021. 


Apel khusus secara virtual kali ini diambil langsung oleh Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani Indrawati. Dalam amanatnya beliau menyampaikan apresiasi terhadap konsistensi Direktorat Jenderal  Bea dan Cukai dalam upaya menjaga pelayanan terutama di masa pandemi Covid-19. Selain itu Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan DJBC dalam upaya pemulihan ekonomi nasional dengan cara mendorong ekspor kembali Indonesia pada saat pemulihan ekonomi dunia terjadi.

Selain apresiasi dan ucapan terima kasihnya, Ibu Sri Mulyani Indrawati juga tak lupa selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk senantiasa memperbaiki diri. Beberapa aspek yang harus terus diperbaiki diantaranya penguatan integritas dan kelembagaan, peningkatan pelayanan dan pemeriksaan, efektivitas pencegahan dan penindakan, serta menjaga sektor penerimaan dan mendukung perekonomian.


Melalui apel khusus hari ini Bea Cukai Kediri terpacu untuk senantiasa menghadapi tantangan dalam pekerjaan sehingga perbaikan demi perbaikan dapat terus dilakukan. Jangan pernah lelah untuk mencintai negeri ini, seperti tema peringatan Hari Bea Cukai ke-75 kali ini yaitu “Menampi Masa Kumpulkan Asa, Bea Cukai untuk Indonesia”.

( Adv / Guh / Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini