-->

Author Details

Implementasi peringatan maulid nabi dan sumpah pemuda

Thursday, October 28, 2021, October 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T09:38:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang ,radarmerahputih  com - Dalam rangka maulid nabi Muhammad Saw dan bersamaan sumpah pemuda, SDN Sempalwadak kecamatan Bululawang kabupaten Malang kamis (28/10/2021) mengadakan pembacaan sholawat nabi yang dimulai pukul 7.00 WIB hingga selesai.


Acara yang digelar dalam lingkungan sekolah tersebut berjalan dengan lancar dan tetap memakai prokes.

Menurut Plt KS SD Negeri Sempalwadak Nurul Qomariyah.S.pd pada awak media diruang kerjanya (28/10/2021) "saya baru ditunjuk sebagai Plt disini dan sesuai dengan visi sekolah 'efektif dalam pembelajaran bersaing dalam prestasi dan berakhlak mulia yang dilandasi ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa".


Lebih jauh, misi sekolah kami adalah "untuk mengembangkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa, mengembangkan pembelajaran yang efektif dan bermakna, mengembangkan logika, etika, estetika dan pratika , meningkatkan kwalitas sumberdaya manusia, meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pendidikan, meningkatkan peran serta masyarakat serta mengembangkan keterampilan hidup ". terangnya


"GTT / PTT disini sejumlah 18 orang dengan 10 rombel serta total 233 siswa, Saya berharap agar siswa-siswi SDN Sempalwadak terkait dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad.Saw bisa mengambil hikmah serta suri tauladan akhlak Nabi Ahir zaman yakni akhlak mahmudah atau Akhlakul Karimah".


"Sedangkan dengan adanya peringatan Hari sumpah pemuda, saya berpesan pada anak didik agar dengan sumpah pemuda bisa tertanam nilai-nilai dan semangat perjuangan para pahlawan dihati sanubari serta bisa diterjemahkan dalam kehidupan sehari-hari seperti kebiasaan saling tolong- menolong , rela berkorban ditengah masyarakat kita " pungkasnya.

 (Tim) 

Komentar

Tampilkan

Terkini