-->

Author Details

Peduli Kesehatan Personil, Polres Dompu Laksanakan Pemeriksaan EKG Dari Bid Dokes Polda Kepada 133 Orang Personil

Wednesday, October 6, 2021, October 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T03:22:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Dompu NTB ,radarmerahputih.,com - Personel Dompu Polda Nusa Tenggara Barat periksa kesehatan berkala yang diadakan Biddokes Polda NTB kerjasama dengan Si Dokes Polres Dompu bertempat di Aula Mapolres Dpompu, Rabu (06/10/2021). pukul 08.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K  Menandaskan, pemeriksaan berkala ini setiap enam bulan bagi anggota Polri. Pemeriksa, dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan( Biddokkes) Polda adalah pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh untuk mengetahui status kesehatan.

“Sebanyak 133 Orang personil Polres yang mengikuti giat. Bukan mendiagnosi gejala atau mengobati penyakit. Kegiatan dilakukan sekali dalam enam bulan bagi seluruh personel maupun PNS Polri”, tutur Kapolres.



Kasi Dokes Polres Dompu Aipda Muslihin, SH mengatakan, pemeriksaan meliputi ronsen, pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, EKG dan Tritmile, untuk mengetahui kondisi jantung bagi anggota yang usianya 41 tahun ke atas menggunakan alat tritmile. Khusus usia 30-40 tahun menggunakan alat EKG.



“Pemeriksaan kesehatan ini gratis, anggota tidak dipungut biaya dan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan rutin setiap enam bulan sekali,” kata Aipda Muslihin, SH.

Sedang Katim Bid Dokes Polda NTB mengatakan, hasil pemeriksaan akan diberitahukan seminggu kemudian dan akan kirim ke Urkes Polres Dompu .Pemeriksaa kesehatan Berkala ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang dihadiri Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Perwira dan para brigadir personel Polres Dompu.

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini