Polres Batu Raih Penghargaan Dalam penanganan Pencegahan covid




Polres Batu - Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menghadiri Upacara dalam rangka Hari Jadi ke - 20 Kota Batu Tahun 2021 di Halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, Minggu (17/10/2021).


Dalam amanat Pelaksanaan Upacara yang dipimpin oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko disampaikan bahwa, penurunan angka covid  seluruh warga Kota Batu dapat menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi secara menyeluruh untuk pencegahan penyebaran Covid – 19.


“ Saya menghimbau agar segenap masyarakat tetap menerapkan 6 M sebagai budaya baru yang harus dipatuhi dalam memerangi Covid – 19 ini “, ujarnya.


Dalam kesempatan itu pula , Pemkot Batu memberikan Penghargaan kepada Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Pabung Malang - Batu Kapten Czi Widagdo dan Kajari Batu Supriyanto  atas kesuksesan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat Kota Batu. 


“ Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Batu, Kodim Malang Batu dan Kejaksaan Kota batu yang telah berperan aktif dalam Program Vaksinasi “, tutup Dewanti.


Sebelum upacara berakhir dilanjutkan dengan pemberian penghargaan siswa berprestasi, bantuan sosial masyarakat penyandang disabilitas , warga yang terpapar Covid-19 dan ditutup dengan  penampilan beladiri Karate oleh Siswa Bintara Pusdik Arhanud serta Peresmian Prasasti Gedung Balai Kota Among Tani 

. ( Humas / red ).

Post a Comment

0 Comments