-->

Author Details

SMA N Kabuh Terus Lakukan Inovasi ,Wujudkan Siswa Siap Bersaing di Dunia Digital .

Friday, October 29, 2021, October 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T21:12:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Jombang radarmerahputih.,com -  Wujudkan insan yang berimtaq, berprestasi, berbudi pekerti, dan peduli lingkungan itulah visi dari SMA Negeri 1 Kabuh Kabupaten Jombang Jawatimur .


Bicara tentang kegiatan Extra  yang ada di lingkup SMA Negeri Kabuh ini sebenarnya banyak yang bisa kita gali dan kita kembangkan , dengan kegiatan Extra merupakan sarana bagi siswa kembangkan bakat yang ads pada diri mereka .


Terkadang banyak anak yang kurang senang untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler. Padahal banyak manfaat yang kita dapat dari mengikuti kegiatan ekstrakulikuler.


Misal saja dengan kegiatan Extra bola voly , seni baik seni musik , seni beladiri dan lain lain 


Diketahui bersama di SMAN Kabuh dilengkapi fasilitas untuk kenyamanan Siswa dalam kegiatan belajar. Diantaranya Taman, Parkir Motor, Mushola, Hotspot Internet, Perpustakaan, Koperasi, dan masih banyak lagi Fasilitas lainnya.


Menurut Sudiono Kepala SMAN Kabuh  yang kerap  dengan  panggilan pak  Dion ini saat ditemui diruanganya beberapa saat lalu menyampaikan ," 

Ada 610 siswa dengan tenaga pendidik sebanyak 13 orang , dari 592  jumlah siswa tersebut terbagi menjadi 6 kelas atau 6 rombongan belajar ( rombel )  ," ujarnya 


Menurut  Ari Setya Sukarsih salah guru yang ada di SMA Negeri 1 Kabuh ikut menyampaikan ,"  di awal masuk virus covid 19 di Indonesia pada bulan Maret 2020 lalu, membawa dampak yang sangat signifikan bagi masyarakat Indonesia. Semua lapisan masyarakat terkena dampak dari Pandemi Covid 19  , " ucapnya saat ditemui di lokasi yang beda .



" Peran Guru SMA Negeri Kabuh dalam Proses Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi Covid-19

 Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, penguasaan dalam hal teknologi sangat diperlukan di tahun 2020 kemarin  terutama di bidang pendidikan. Semua sekolah dituntut untuk tetap melaksanakan pembelajaran kepada siswa melalui daring  ," pungkasnya .


( Red ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini