-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

21 Tahun Tak Jumpa , Alumni SMAN 1 Pare Lulusan 2000 Gelar Temu Kangen .

Sunday, December 19, 2021, December 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T11:28:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri , radarmerahputih.com - Temu kangen Alumni SMAN Satu Pare kelas II 7 Kabupaten Kediri , angkatan  tahun 1997 , lulusan tahun  2000 di Lesehan Apung Artha Buana Asri  yang ada di Jalan Melati  No 14 Krecek , Kecamatan. badas Kabupaten Kediri , Minggu tanggal 19 Desember 2021 .



Acara temu kangen ini berawal dari komunikasi  WhatsApp Group  Alumni Kelas II 7 SMAN Satu  Pare  Kediri , dengan komunikasi tersebut akhirnya tergugahlah hati mereka untuk mengadakan silaturahmi dan  temu kangen.

Setelah 21 tahun lebih tidak pernah berjumpa rasa kangen pasti ada ,ingin ngobrol dan  bercanda  saat jumpa , dengan Seiring berjalannya waktu maka terbentuk kepanitiaan dan acara pun diagendakan pada hari ini Minggu tanggal 19 Desember 2021 .


Dian Sastra juga Likah selaku panitia dalam kegiatan temu kangen tersebut menyampaikan ,"  kegiatan Temu Kangen kali ini dengan tujuan mempererat tali silaturahmi agar rasa persaudaraan yang sudah lama kita pupuk tidak punah , " kata Dian .



" Selaku panitia dalam kegiatan ini saya berharap ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan , jadi tidak pada hari ini saja, namun untuk tahun depan InsyaAllah akan kita agendakan lagi. ," Jelas Dian .


Acara diawali dengan Doa bersama  dilanjutkan dengan diskusi sambil makan bersama hingga usai .


Likah yang juga panitia dalam kegiatan tersebut  mengucapkan terimakasih kepada teman - teman yang sudah meluangkan hadir dalam acara Temu Kangen ini.



Tampak dari kegiatan Temu Kangen tersebut Prayogo Laksono juga salah satu Alumni SMA Negeri 1 Pare  lulusan tahun 2000   saat diwawancarai media ini ," secara pribadi saya sangat bersyukur  sekali , bisa hadir diacara  Temu Kangen ini , saya bisa  bertemu kembali dan bercanda dengan teman-teman setelah 21 tahun tidak berjumpa, " ucap Prayogo .


Prayogo Laksono yang kesehariannya sebagai Pengacara yang  berkantor di Law Office Prayogo Laksono, SH,MH,CLI,CLA,CTL,CRA  & Partner's , dan sebentar lagi menyabet gelar Doktor di Untag Surabaya  , berharap untuk tahun depan kegiatan Temu Kangen dan Silaturahmi ini bisa diagendakan lagj lebih baik dari sekarang , dan kalau bisa  kegiatan ditambah dengan  bakti sosial  ( bantu fakir miskin , donor darah dsb) 


( Red / sw ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini