-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Iwan Resmi Dilantik Sebagai Ketua Perbakin OKU Sumatra Selatan

Thursday, January 27, 2022, January 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T19:32:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


    ( Iwan  ,ketua Perbakin baru  OKU sumatera selatan ) 

Palembang ,radarmerahputih.com – Pelantikan pengurus Persatuan Menembak Target dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) kabupaten/kota di Sumatera Selatan, yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Perbakin sekaligus Gubernur Sumsel H. Herman Deru dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa.


Pelantikan Perbakin kabupaten/kota yakni, Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), dan Empat Lawang massa bakti 2022-2026.



Ketua Umum Perbakin H. Herman Deru mengucapkan selamat untuk pelantikan ketua Perbakin OKU, OKU Selatan, dan Empat Lawang dan segenap pengurusannya.


“Saya memberikan wejangan panjang tentang estensi kita berorganisasi, organisasi ini tempat perkumpulan hobi dan menuai prestasi”, bebernya.


Lebih lanjut dia menambahkan, organisasi ini di bidang-bidangnya bisa juga membuat sosial ke masyarakat misal membantu petani.


“Jadi jangan kita bangga dalam target menembak saja, di alam terbuka yang banyak hama yang menggangu petani dalam produktivitas nya, perbakin juga bisa terjun ke lapangan untuk berbuat baik khususnya petani membantu petani memberantas hama-hama yang ada”, pungkasnya dalam wawancara.


Semantara itu, Ketua Perbakin Oku Selatan Iwan Hermawan, S.T mengatakan akan menyusun rancangan kerja dalam waktu pendek dan panjang.


“Di OKU Selatan banyak sekali bibit-bibit atlet yang belum tearah dan kami akan mengambil anak-anak yang seusianya masih SMP untuk dijadikan dan dilatih jadi atlet daerah dulu,” katanya.


Lanjut ia mengatakan, syarat menjadi atlet harus ada pertama kemauan, ketertarikan pada anak, hobi untuk melatih memakai senjata.


” Alhamdulillah di OKU Selatan tahun kemarin kita dibantu oleh pemerintah provinsi Sumsel untuk membangun lapangan tembak senilai 1 Miliyar,” tandasnya.


Lapangan tembak posisinya berada di lapangan kores OKU Selatan, jadi hari ini InshaAllah dipakai untuk anak-anak latihan baik itu memakai senjata untuk menembak.


Anggota di OKU Selatan memiliki 33 anggota, akan tetapi dalam pengurusan ini memiliki komunitas penembak-penembak yang belum tearah,” pungkasnya


( Hsn ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini