-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Nganjuk Boy Jeckson Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri 16 Personil di Halaman Mapolres Nganjuk

Wednesday, January 12, 2022, January 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T05:11:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk, radarmerahputih com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin pelaksanaan upacara “Wisuda Purna Bhakti Polri” Polres Nganjuk periode Juli – Desember 2021 sebanyak 16 personel di lapangan apel Polres Nganjuk. Kamis (13/01/2022) 


AKBP. Boy Jeckson dalam sambutannya menjelaskan pelaksanaan “Wisuda Purna Bhakti Polri” ini adalah wujud rasa bangga kita, wujud sayang kita kepada bapak ibu yang telah mengabdidan menorehkan karya Bhakti yang selama 35 tahun sebagai Bhayangkara sejati. Tentunya perjuangan bapak ibu sekalian perlu diapresiasi generasi penerus bapak ibu sebagai penggerak roda organisasi Kepolisian Republik Indonesia. 



AKBP. Boy Jeckson menganologikan “Ibarat pesawat terbang, saat  ini saya masih berada di atas dan  masih terbang. Kalau Bu Kabagsumda ini “Prepare for Landing”(persiapan mendarat). Kalo bapak ibu yang ada di depan saya ini sudah mendarat dengan mulus artinya perjalanan bapak ibu sekalian sudah berakhir dengan aman,lancar dan sukses”, Ungkapnya.


Perwakilan “Wisuda Purna Bhakti Polri” Kompol Purn. Sudarman, S.H. mengatakan wisudawan hari ini sebenarnya 16 orang yang hadir namun 2 orang tidak hadir mungkin ada halangan. Namun demikian tidak mengurangi rasa hormat kami kepada bapak Kapolres untuk melaksanakan Wisuda ini.


“Saya mewakili rekan-rekan memohon maaf yang sebesar besarnya dan mohon diri untuk kembali ke masyarakat dan tidak akan melupakan semuanya. Jiwa Kepolisian kami tidak akan hilang walaupun kita sudah Purna, Lanjutkan perjuangan Kepolisian dan mari kita junjung nama baik Polisi agar dicintai oleh masyarakat.”. pungkasnya 


( Humas / sw) 


Komentar

Tampilkan

Terkini