-->

Author Details

Kapolres Nganjuk, Boy Jeckson Silaturahmi dan Ngopi Bareng Bersama Forpimcam Wilangan .

Monday, January 10, 2022, January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T23:18:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

( Suasana Ngopi Bareng di kantor desa Sukoharjo Wilangan  ) 


Nganjuk , radarmerahputih.com - Bertempat di Balai Desa  Sukoharjo Kecamatan Wilangan Kabupaten  Nganjuk Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson  bersama Forpimcam Wilangan menggelar kegiatan  silahturahmi dan ngopi bareng Kapolres Nganjuk bersama Forpimcam Wilangan , Senin tanggal 10 Januari 2022 .


Hadir dalam giat tersebut antara lain , 

1. AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH, Kapolres Nganjuk.

2. Kompol Abdul Rokhib, SH, MH, Kabag Ops Polres Nganjuk.

3. AKP Indra Budi Wibowo, Kasat Lantas Polres Nganjuk.

4. AKP Sudarwoco, Kasat Binmas Polres Nganjuk.

5. Iptu Susilo, Kasi Propam Polres Nganjuk.

6. Iptu Muslim, Kapolsek Wilangan.

7. Kapten Inf. Hadi Kuswantoro, Danramil 0810 / 17 Wilangan.

8. Yonny Rachmanto, SH, Camat Wilangan.

9. Anggota Babinkamtibmas dan Babinsa.

10. Anggota Polsek Wilangan.

11. Anggota Koramil Wilangan.

12. Para Kades se-Kec. Wilangan.

13. Para Perangkat Desa se- Kec. Wilangan.

Acara dimulai pukul 12,15 hingga  13.45 Wib , dengan hiburan Karawitan atau Klonengan yang ada di kantor desa Sukoharjo .


Dalam sambutan Yonny Rachmanto, SH, Camat Wilangan menyampaikan ," Ucapan Puji Syukur yang mana pada siang ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan bapak Kapolres  dengan keadaan sehat wal afiat , " ucapnya . 


" Di Kecamatan  Wilangan ini ada 6 desa , untuk Vaksinasi di Kecamatan  Wilangan TMT sejak 05 Januari 2022 sudah mencapai 71% umum, 60,1 % Lansia , taj lupa saya ucapkan banyak para Kades atas pencapaiannya , sehingga di tahun ini kita mendapat Penghargaan Madya Pratama, " ujar Yoni 


 


( Karawitan desa Sukoharjo , nguri uri budaya Jawa  ) 


Harsono selaku kepala desa  Sukoharjo turut menyampaikan ," Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres Nganjuk Boy Jeckson yang telah menyempatkan waktunya untuk ngopi bareng bersama kami , soal keamanan Kamtibmas selalu koordinasi dengan pihak keamanan  desa kami sehingga sinergitas antara kami selalu terjaga ," ucap Harsono . 


" Sebagai  kepala desa Sukoharjo , saya sangat bangga karena banyak pejabat Polri yang tanah kelahirannya berasal dari desa  Sukoharjo ini .," Jelas kades dengan bangganya . 


Selaku orang nomor satu di Kepolisian Resort Nganjuk  AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH, dalam sambutanya ," saya ucapkan banyak  terimakasih kepada bapak ibu kepala desa juga yang lainya  yang telah ikut hadir dan meramaikan acara ngopi bareng ini, dan saya sangat senang melihat  rasa kekeluargaan pejabat dan perangkat disini sangat luar biasa ," ucap Boy .



" Tak lupa kami ucapkan banyak  terimakasih kepada semua kades dan perangkat desa, yang telah bekerjasama dengan pihak kami atas giat Malam Tahun Baru 2022 bisa berjalan aman tertib." Ujar Kapolres .


Masih menurutnya ," Prestasi tidak mungkin terjadi kalau tidak ada kebersamaan, keguyuban, kekompakan , selain itu juga dengan Ketidakstabilan Kamtibmas akan mengganggu Perekonomian warga ,sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas sinergitas pihak desa dengan Polres Nganjuk  selama ini ," pungkas Boy Jeckson .

( Siwi ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini