-->

Author Details

Penyerahan Sertifikat program PTSL desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom Tahap ke Empat .

Friday, January 7, 2022, January 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T08:07:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( m zabur ketua panitia PTSL ) 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Sebanyak 1506 buah sertifikat dari PTSL desa Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk hari ini Rabu tanggal 05/01/2022 dibagikan di pendopo kantor desa Kedungombo .


Ini merupakan tahap ke empat setelah pengajuan dan proses PTSL tahun lalu , untuk pembagian sertifikat di awal tahun 2022 ini merupakan program kelanjutan dari tahun sebelumnya .


Ahmad Zabur selaku ketua panitia PTSL desa Kedungombo ,saat ditemui disela sela penyerahan sertifikat tersebut menyampaikan ," untuk jumlah pemohon PTSL desa Kedungombo ada 1506 , dan saat ini merupakan tahap ke empat pembagian sertifikat kepada pemohon , " ucap Zabur kepada media ini .


Bicara terkait prosentase tanah di desa Kedungombo yang sudah bersertifikat  sudah hampir 80-90 % , dan sisanya masih ada namun tidak seberapa , 

Dan seandainya tahun ini atau tahun depan ada lagi program PTSL dan desa Kedungombo masih diperbolehkan ikut , maka dari panitia bersedia untuk mengkordinir dan mengrekrut pemohon untuk ikut PTSL .


Dalam perjalanan proses pra PTSL semuanya berjalan lancar , meski ada sedikit kendala , namun bisa diselesaikan , terutama masalah waris atau pembagian waris .


Berharap dengan sertifikat dari PTSL ini lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat , karena dengan PTSL sangat membantu masyarakat untuk memliki sertifikat  tanah dan rumah masing masing secara mudah .


( Red/ sw) .

Komentar

Tampilkan

Terkini