-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Puan Maharani Salurkan Bantuan Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani Di Nganjuk Melalui Ketua DPRD Nganjuk .

Saturday, February 12, 2022, February 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T03:30:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



   ( Tatit  ketua DPRD / baju batik ,  saat menyerahkan bantuan

Nganjuk.radarmerahputih.com – Ketua DPR RI Puan Maharani menyerahkan bantuan aspirasi berupa alat pertanian untuk kelompok tani yang ada di Kabupaten Nganjuk. Bantuan tersebut di serahkan secara simbolik oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Jum’at (11/2/22) di Balai Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. 


Turut hadir Kepala Dinas Pertanian Yudi Ernanto, Kepala Desa Mojorembun Bambang Suparno, Hari Siswanto Ketua Asosiasi Distributor Pupuk Bersubsidi, Marianto Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Kapolsek Rejoso dan jajarannya.




Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono

Usai menyerahkan, Tatit Heru Tjahjono menyampaikan kepada seluruh penerima kelompok tani yang hadir, bahwa Ketua DPR RI menyerahkan bantuan alat pertanian antara lain Pupuk, pompa air, dan alat semprot pertanian. 

Kepala Desa Mojorembun Bambang Suparno

“Terimakasih Kepada ibu Ketua DPR RI Puan maharani, yang telah memperhatikan masyarakat Kabupaten Nganjuk khususnya para petani. Sehingga bantuan ini merupakan wujud nyata perhatian dari Ketua DPR RI kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk”, Ucapnya.


Dirinya juga berharap dengan sedikit bantuan ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban kelompok tani yang ada di Kabupaten Nganjuk. 

Hari Siswanto Ketua Asosiasi Distributor Pupuk Bersubsidi

Ditemui usai kegiatan tersebut, Kepala Desa Mojorembun Bambang Suparno mengucapkan terimakasih kepada DPR RI Puan Maharani sudah memberikan bantuan berupa alat pertanian sehingga dapat membantu petani disaat pandemi dan kebetulan saat ini petani bawang merah mengalami kerugian.


Ia berharap kepada penerima bantuan agar alat pertanian itu dipergunakan dengan baik, tidak disalah gunakan. 


“Saya harap bantuan ini digunakan oleh seluruh anggota kelompok tani, tidak dikuasai oleh satu orang saja, apalagi dijual”, Pungkasnya.. ( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini