-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Disangka dibawa Kabur Pemilik Mobil Tamu dari Tetangga Sebelah , Kendis Balita Ternyata Tertidur Pulas Dikamar Depan

Wednesday, March 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T13:17:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Kendis bersama Eni ibnya ) 


Kediri ,radarmerahputih .com - Karena  ketakutan teriakan ibunya sendiri  yang sedang cek Cok dengan neneknya, Akio Kendis Suntoro  yang biasa panggilan akrab Kendis  bocah perempuan yang masih balita ( 3 tahun) hingga tertidur pulas di balik pintu .



Diduga anaknya diculik oleh orang tak dikenal , Eni ibu kandung Kendis meminta maaf atas brita yang sudah tersebar dan viral di medsos , ternyata anaknya tertidur pulas dibalik pintu hingga malam ( saat  isya ) .


Menurut Mahmud RT setempat saat awak media ini klarifikasi menjelaskan ," tentang kejadian ini sebenarnya tidak benar , kejadiannya kemarin sore pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 sekira pukul 17.00 Wib. Eni bersama anaknya yang masih balita Akio Kendis Suntoro (  3th )  bertandang ke rumah orang tuanya Suyoto yang ada di dusun Baran Desa  Besuk Kecamatan  Gurah, saat berada di rumah orang tuanya Eni terjadi cek cok ( adu mulut )  antara Eni dengan  Ibunya Isrokinatun ," jelas Mahmud .

( Saat klatifikasi ) 

Lanjut Mahmud yang saat itu sedang bersama kepala desa juga Kaur Kesra  ," Sat itu Isrokinatun  sang  nenek menyuruh Kendis untuk mandi , karena Kendis tidak mau mandi  dengan nada tinggi ( teriak teriak ) ,sang cucu menjadi ketakutan hingga Kendis bocah tersebut lari dan sembunyi di kamar depan karena takutnya  bocah tersebut hingga tertidur pulas ,hingga menjelang waktu Isya , dan Eni menduga kalau anaknya diculik orang tak dikenal ," kata RT .

 

Karena kebetulan sebelumnya ada mobil warna merah yang di parkir di samping rumah , dan pemilik  mobil tersebut bertamu di rumah  Suyoto tetangga Isrokinatun , dan saat  mobil tersebut hendak meninggalkan lokasi , Eni mengira  anaknya diculik pemilik mobil ,hingga dilakukan pengejaran , saat mobil tersebut berhenti ternyata  di dalam mobil tidak ditemukan Kendis anak tersebut . namun berita tersebut sudah viral di medsos dan di unggah oleh pemilik akun Mei Sedap ,  dengan adanya berita di media sosial Fb tersebut tidak benar  , saat ini Kendis balita yang diduga diculik oleh tamu Sutoyo sudah bersama orang tuanya .



( Sempat viral di FB ) 

Sekali lagi permintaan maaf atas viralnya berita penculikan bocah Kendis putri dari Eni Ainin Tis Ati  warga dusun Cangkringrejo Rt.02 / 06 Desa Sumbercangkring Kecamatan Gurah Kabupaten  Kediri .


( Jnal ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini