Jelang Puasa Ramadan, Kapolres Kediri Resmikan Musala 'Luqman Agung' Polsek Ngasem

 


Kediri, radarmerahputih.com -Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, meresmikan Mushola Luqman Agung dan Kantor pelayanan Polsek Ngasem di Mapolsek Ngasem, Kamis (24/03/22).


Acara di awali pembukaan oleh Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat dan dilanjutkan oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho. Peresmian Mushola dan Kantor pelayanan Polsek Ngasem dihadiri dan tokoh agama setempat, Muspika, Kepala Desa dan Stakeholder. Selain itu juga Kabag, Kasat dan jajaran anggota Polres Kediri.


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan.


“Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, menuturkan dengan keberadaan tempat ibadah yang dekat dengan lokasi kerja serta dilengkapi dengan fasilitas yang bagus diharapkan mampu meningkatkan iman dan takwa para anggota kepolisian,” imbuhnya.


Peresmian Kantor Pelayanan di Polsek Ngasem meliputi ruang Reskrim, ruang Samapta, ruang Binmas, ruang Intel dan ruang rapat Bhayangkari.


“Dengan adanya kantor yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada umumnya”, tutup Kapolres Kediri.

 (hms/wul/guh)

Post a Comment

0 Comments