-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

KANTOR DESA TEROPO KEC. KOLO DI LAHAP SI JAGO MERAH, PENYEBABNYA MASIH TAHAP PENYELIDIKAN PIHAK KEPOLISIAN

Friday, March 4, 2022, March 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T13:32:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Dompu ,radarmerahputih.com - Kantor Desa Teropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, pada Kamis 03 Maret 2022 kemarin terjadi Kebakaran.


Kebakarannya terjadi sekira pukul 15.30 Wita. pada saat itu Sdra. Abdurahman selaku kepala Desa taropo mendapat telpon dari Sdr. Nasarudin S.sos memberi tahukan bahwa telah terjadi kebakaran Kantor Desa bagian belakang dan Sdr. Abdurahman. langsung bergegas menuju kantor desa taropo dan benar api telah membesar dan membakar bagian belakang kantor Desa.


Dengan terjadinya kebakaran tersebut Sdr. Abdurrahman bersama dengan masyarakat yg ada di sekitar kantor desa berupaya memadamkan api dengan alat dan air seadanya.


“Objek yang terbakar Kantor Desa teropo antara lain Aula rapat, ruangan BPD, ruangan Babinsa, Bhabinkamtibmas, ruang PKK dan kamar mandi / WC serta gudang,” ujar Abdurahman Kepala Desa teropo.


Menurut Kapolsek Kilo AKP Yuliansyah bahwa berdasarkan dari keterangan saksi kepada petugas pemadam, api tiba-tiba terlihat dari dalam kantor. Kemudian api membesar dan bangunan Kantor Desa Teropo.


“terkait situasi dan lokasi yang jauh taf Desa dan di bantu oleh warga Desa teropo telah memadamkan api dengan alat seadanya mengingat lokasi kebakaran jauh dari jangkauan Tim pemadam Kebakaran,” ucapnya.


ia menambahkan, “Objek yang terbakar Kantor Desa teropo antara lain Aula rapat, ruangan BPD, ruangan Babinsa, Bhabinkamtibmas, ruang PKK dan kamar mandi / WC serta gudang,”

Setelah api berhasil padam dan jumlah kerugian pun masih dalam penghitungan.

“Untuk penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” pungkasnya.


Kapolsek Kilo AKP Yuliansyah yang berada di TKP kebakaran mengatakan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, dan kerugian materi belum dapat di perkirakan.

( Zun ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini