-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Bagi Sembako dan Kursi Roda Saat Resmikan Program Wayahe Lapor Kapolres

Saturday, March 26, 2022, March 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T04:12:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk  mendampingi  Dirbimas Polda Jatim Kombes Pol Asep Rosadi, S.I.K., M.PA. menyerahkan kursi roda dan sembako kepada penyandang disabilitas, tuna netra, janda, dan tukang becak pada Sabtu(26/03/2022).


Acara Peduli Kasih ini dilakukan dalam rangkaian lomba menembak Kapolres Nganjuk Cup 2022  dan peresmian program Wayahe Lapor Kapolres di Lapangan Tembak Reaksi Parama Satwika Polres Nganjuk. 


“Kursi roda dan sembako ini kami berikan kepada lima perwakilan penerima yang berdomisili di sekitar lapangan tembak. Ini hanya simbolis dan sisa bantuan lainnya akan dilanjutkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentunya bantuan ini diberikan kepada yang benar-benar berhak menerimanya,” ucap AKBP Boy Jeckson. 


AKBP Boy Jeckson berharap kegiatan ini dapat memunculkan “sense of humanity” atau rasa kemanusiaan dari pihak lain untuk melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat Kabupaten Nganjuk.


Sementara itu Kombes Pol Asep Rosadi tidak menyangka akan ada acara pemberian bantuan kemanusiaan kepada penyandang disabilitas dan warga sekitar lapangan tembak yang membutuhkan.


“Saya turut berbahagia dengan penyelenggaraan program Peduli Kasih ini berbarengan dengan perlombaan menembak. Ini unik sekali bahwa kegiatan lomba bisa dilakukan sekaligus beramal,” katanya.


Bapak Jani (64 tahun) alamat Lingkungan Pengkol Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk tidak bisa menyembunyikan rasa harunya setelah menerima bantuan kursi roda dan sembako. 


“Saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada Polres Nganjuk atas bantuannya, semoga bantuan seperti ini dapat terus berjalan sehingga lebih banyak lagi penyandang disabilitas seperti saya ini dapat tertolong,” tuturnya.(humas / red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini