-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Prayogo Law Office Buka Kantor Baru & Media Center Prayogo

Saturday, March 12, 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T08:22:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk radarmerahputih com - Dibukanya kantor baru Prayogo Law Office &  Media Center Prayogo Grop  pada Jumat ( 11/03/2022) tepatnya di jl Raya Nganjuk -Loceret ,atau di depan taman makam Sono Praloyo yang ada di wilayah Desa Sukorejo kecamatan Loceret  Kabupaten nganjuk 


Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Nganjuk M Kadafi , Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono , Panito  Pengusaha Nganjuk Exsindo  Anggota DPRD Nganjuk Maria Tunda Dewi , wakil ketua DPRD Nganjuk Raditya Yuangga  para praktisi hukum Nganjuk , LSM , Media serta undangan lainya .


Acara diawali dengan pembukaan , doa , sambutan sambutan , Acara inti pemotongan tumpeng , foto bersama dan ramah tamah .


Pad kesempatan tersebut  Prayogo Laksono selaku tuan rumah menyampaikan ," ucapan banyak terimakasih kepada semua yng hdi pad sore ini , yang mana telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri undangan kami , dan terimakasih kepada ketua DPRD Nganjuk , Panito Dirut Exindo , Wakapolres 

Nganjuk , ibu maria juga mas Yuangga yang telah mensuport dan mendoakan kami , insyaAllah kami akan selalu menjunjung tinggi nama baik Nganjuk  ,juga membantu masyarakat Nganjuk ," ucapnya .


Sebelumnya Tatit Heru Tjahjono ketua DPRD Nganjuk menyampaikan ," selamat kepada mas Prayogo pengacara muda yang sukses di bidangnya , beliau sukses bukan hanya di wilayah Nganjuk saja namun luar daerah bahkan luar pulau , bisa dikatakan mas  Prayogo ini adalah pengacara muda dan sukses Nasional . Semoga kedepan semakin maju dan tambah sukses ," kata Tatit .


" Saya melihat kesuksesan mas Prayogo ini dari grop WhatsAAp yang memposting brita terkait kesuksesan beliau ," tandas Tatit .



Selain itu juga waka Polres Nganjuk M Kadafi ," mewakili bapak Kapolres yaitu komandan kami bapak Boy Jeckson , kami ucapkan banyak terimakasih atas undanganya pada sore hari ini , dan selamat atas dibuka kantor baru prayogo law Office dan medis center Prayogo ini semoga kedepan  semakin baik dan maju ," singkat wakapolres ini .


Panito pemilik Exindo pun memberikan ucapan selamat kepada Prayogo Laksono pengacara muda yang sukses dan sudah banyak kasus yang ditanganinya ini .


Begitu juga Maria Tunda Dewi dan Raditya Yuangga juga memberikan ucapan  dan doa kepada Prayogo  Laksono , semoga kedepan semakin maju . 


Acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda telah dibukanya kantor baru Law Office & Media Center bersama prayogo . 


Dilanjut dengan ramah tamah , karena saatnya Mahgrib. ,semua kegiatan sementara off fan dilanjut setelah  Mahgrib hingga selesai .


Semoga dengan dibukanya kantor baru inj , Prayogo laksono bersama rekan semakin maju 

(Sw ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini