-->

Author Details

Terjadi Laka Lantas di Jalan Raya Tinap Sukomoro, 1 Pejalan Kaki Tewas Tergencet Body Truk Box

Friday, March 25, 2022, March 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T01:19:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih com - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di jalan raya Tinap kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan(24/03/2022).


Satu unit truk box dengan nopol AE 9097 NK yang dikemudikan oleh SYD warga Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan terlibat kecelakan dengan pejalan kaki KMN warga Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Hingga menyebabkan KMN tewas ditempat.


Hermawan salah satu pengendara yang kebetulan melintas ditempat itu mengatakan, kejadian berawal saat truk box yang berisi sparepart motor melaju dari arah barat ketimur. Sesampainya di TKP tiba-tiba ada seorang wanita yang menyeberang sehingga terjadi kecelakan.


"Tiba-tiba ada orang nyebrang, truk box ini hilang kendali dan bantin kekanan, kemudian menabrak pembatas jalan terus terguling dan menimpa korban," kata Hermawan.


Sementara itu, ditempat yang sama Kanit Gakkum Lantas Polres Magetan Iptu Agus Suparno membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.


" Benar telah terjadi kecelakaan, saat ini kita sedang melakukan evakuasi. Korbannya 1 meninggal dan sudah kita evakuasi RSUD Sayidiman Magetan." Terangnya


Untuk mencari penyebab secara pasti terjadinya kecelakaan itu. Lanjut Kanit Gakkum sampai dengan saat ini perkara laka lantas tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Gakkum Lantas Polres Magetan.

(ika/ar)

Komentar

Tampilkan

Terkini