-->

Author Details

Bhabinkamtibmas Desa Soro barat Polsek Kempo tetap solidaritas dengan Warganya

Monday, April 25, 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T03:19:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu NTB radarmerahputih., com Polsek Kempo Polres Dompu,  Door to Door System (DDS)

merupakan salah satu diantara langkah dan upaya yang dilakukan oleh anggota Polri didalam mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna untuk memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap aspirasi maupun informasi terkait kamtibmas ditengah – tengah kehidupan masyarakat.


Kegiatan Door to Door sistem tersebut seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Soro Polsek Kempo Polres Dompu Bripka Abdi yang siang hari ini melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada salah satu rumah warga binaannya di Desa Soro barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, sabtu (24/04/2022). pukul 10.00 wita.


Dalam kesempatan tatap muka itu, Bhabinkamtibmas Desa Soro barat  Bripka Abdi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak para warga binaannya untuk selalu menjaga kerukunan diantara sesama serta santun dalam bermedsos dan menghindari adanya penyebaran berita – berita bohong yang menimbulkan kesenjangan sosial di masyarakat.


“Pada saat ini banyak sekali berita – berita bohong yang beredar di media sosial, berita – berita tersebut dapat menimbulkan terjadinya suatu permusuhan diantara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ungkap Bripka Abdi .


Lebih lanjut ia mengatakan kepada warga binaannya agar selalu sama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di bulan ramadhan ini.


"Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di bulan Suci Ramadhan 1443 H /2022 M dengan tujuan dalam pelaksaan Puasa kita di Tahun ini berjalan dengan aman dan lancar dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak. Bripka Abdi libra dalam mengahiri himbauan pada warga mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramdhan 1443 H/ 2022 M", tutupnya.(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini