PB Bagor Watu Gedhe Bekuk Lawanya 3-0 pada pertandingan Lanjutan Pekan 2 Liga Bola Voly Nganjuk Bersatu III




Nganjuk, radarmerahputih.com -- Liga Bola Voly  Nganjuk Bersatu III terus Bergulir kini pada Hari Sabtu dan Minggu tgl 14 dan 15 Mei 2022 PB Putra Watu Gehe Bagor menjadi tuan rumah Pertandingan Pekan Ke 2, turnamen  yang  menghadirkan puluhan tim , baik  tim putra maupun tim putri se Kabupaten Nganjuk , dalam rangka perebutan Nganjuk  Voly Cup , 



Beberapa tim bola voli putra yang tersebar dari berbagai kecamatan di Kabupaten Nganjuk ikut ambil bagian dalam ajang bertajuk "Liga Bola Voli Nganjuk Bersatu III". 

Turnamen Pekan Ke 2  yang digelar di Lapangan Bola Voli Dusun Bulung Desa Ngumpul  Kecamatan Bagor  Kabupaten Nganjuk tersebut, dihelat sangat meriah, Selain Dihadiri Pengurus PBVSI Kabupaten Nganjuk, Nampak Kepala Desa Ngumpul, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Manager Club dan penonton dari masyarakat Berbagai penjuru.


Liga puncak mempertemukan tim Tuan Rumah Bagor Watu Gedhe melawan tim Berbek Mandalika.



Pertarungan Bagor Watu Gedhe dan Berbek Mandalika berlangsung alot sejak awal hingga berakhirnya pertandingan. Bagor Watu Gedhe yang dipimpin oleh kapten Sofie tampil mengesankan sejak awal laga hingga set pertama dimenangkannya. Bahkan klub asal Kecamatan Bagor tersebut langsung memenangkan pertandingan 3 Set langsung 3-0.


 Prayogo Manager Bagor Watu Gedhe ketika diwawancarai Media ini  mengucapkan Selamat kepada Anak didiknya atas Kemenangan ini Jangan Pantang Menyerah , Terus Berlatih untuk  Raih Prestasi .

Sementara Moch. Ali Maksum  Kepala Desa Ngumpul Merasa bangga atas Prestasi yang telah diraih oleh Club Yang berasal dari Desanya, Harapanya atas prestasi yang kemarin telah diraih Putra watu Gedhe Juara 1 Pra Musim bisa dipertahankan

( Red ) 

Post a Comment

0 Comments