-->

Author Details

Polisi Saat Mengatur Arus Mudik , Hanya Tersenyum Saat Ada Pengguna jalan Marah Dengan Melontarkan Kata Kata Tak Menyenangkan

Saturday, May 7, 2022, May 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T23:21:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

( Warga masyarakat yang marah marah ) 

Banjar ,radarmerahputih.com - Mengutamakan pelayanan kepada masyarakat adalah tugas dan fungsi pokok dari anggota polri .


Menjaga , mengayomi dan  melayani dengan sepenuh hati untuk masyarakat dan kepada masyarakat , menjadi tanggungjawab Polisi atas pengguna jalan yang ada di jalan utamanya di jalan  raya .


Apalagi pada arus mudik Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M ini , tanpa kenal lelah polisi mengatur jalanya arus mudik .


Namun  kejadian yang tak menyenangkan hati , saat anggota polri di daerah Banjar ini sedang mengatur arus lalulintas yang sebelumnya sudah diatur oleh Lalin , salah seorang warga masyarakat yang sedang melintas diarea arus  mudik tersebut  dengan menggunakan sebuah mobil hitam dengan kata kata yang tak pantas untuk didengar ( Polisi Goblok alihkan kesana ,biar kita yang antri -  Red bahasa yang dilontarkan ) .

( Iptu Asep beserta polisi lainya yang bertugas ) 


Mereka ( polisi yang bertugas ) dengan sabar dan rendah hati tersenyum dan dibiarkan mobil yang melintas tersebut untuk melanjutkan perjalanya .


Polisi dengan hati sabar , polisi dengan wajah sabar , polisi dengan tugasnya yang tak mengenal lelah , polisi yang baik dan ramah , 

Inilah tugas polisi dengan segala resikonya . 

Semoga Polisi semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat .

Bravo ..bravo ..polisi ..

( Red /sw )!


Komentar

Tampilkan

Terkini