Bagor Watu Gedhe Berpeluang Menjadi juara Group Dalam Liga Voly Kabupaten Nganjuk

 

( Prayogo bersama tim Voly Watu Gedhe ) 

Nganjuk, radarmerahputih.com -- Liga Bola Voly Nganjuk Bersatu III terus Bergulir kini pada Hari Sabtu dan Minggu tgl 11 dan 12 Juni 2022 PB Putra Watu Gehe Bagor menjadi tuan rumah Pertandingan Pekan Ke 6, turnamen yang menghadirkan puluhan tim , baik tim putra maupun tim putri se Kabupaten Nganjuk , dalam rangka perebutan Nganjuk Volly Cup , 


Beberapa tim bola voli putra yang tersebar dari berbagai kecamatan di Kabupaten Nganjuk ikut ambil bagian dalam ajang "Liga Bola Voli Nganjuk Bersatu III". 


Turnamen Pekan Ke 6 yang digelar di Lapangan Bola Voli Dusun Bulung Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tersebut, dihelat sangat meriah, Selain Dihadiri Pengurus PBVSI Kabupaten Nganjuk, Nampak Kepala Desa Ngumpul, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Manager Club dan penonton dari masyarakat berbagai penjuru.



Liga puncak mempertemukan tim Tuan Rumah Bagor Watu Gedhe melawan tim Wilangan Gunung Pegat.

Pertarungan Bagor Watu Gedhe dan Wilangan Gunung Pegat  berlangsung Alot sejak awal hingga berakhirnya pertandingan. Bagor Watu Gedhe yang dipimpin oleh kapten Sofie tampil mengesankan sejak awal laga hingga set pertama yang dimenangkannya. Bahkan klub asal Kecamatan Bagor tersebut langsung memenangkan pertandingan 3 Set langsung 3-0.


Prayogo Manager Bagor Watu Gedhe ketika diwawancarai Media ini mengucapkan Selamat kepada Anak Asuhnya  atas Kemenangan ini Jangan Pantang Menyerah , Terus Berlatih untuk Raih Prestasi .


Sementara Moch. Ali Maksum Kepala Desa Ngumpul Merasa bangga atas Prestasi yang telah diraih oleh Club Yang berasal dari Desanya, Harapanya Club Voly Watu Gedhe dapat mencetak Atlit-atlit Lokal Nganjuk yang berprestasi

( Red ) 

Post a Comment

0 Comments