-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

H. Moh. Syarif Hidayatulloh, ST., M.MT Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Jombang .

Tuesday, July 12, 2022, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T04:55:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jombang , radarmerahputih.com - Setelah melewati Fit and Propertest H . Moh  Syarif Hidayatulloh, S.T  yang kerap  dengan  sapaanya  Gus Sentot ini akhirnya terpilih dan dipercaya untuk memimpin Partai Demokrat di kususnya Kabupatean Jombang  untuk periode lima tahun kedepan .


 Gus Sentot  menyampaikan  dirinya pada hari selasa (12/7/2022) malam , mendapatkan telfon dari Herman qoiron yang merupakan ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Kabupaten Jombang yang mengabarkan keputusan tim 5 dari DPP Partai Demokrat, bahwa dirinya (Gus Sentot) terpilih atau di percaya kembali untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Jombang untuk priode 2022-2027 . 




"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat kepada saya , untuk memimpin kembali Partai Demokrat di kabupaten Jombang dalam periode 2022-2027".Ujar Gus Sentot. 



 Amanah  yang diberikan kembali oleh DPP Partai Demokrat kepada Nya tersebut, Gus Sentot berjanji akan membawa Partai Demokrat di Kabupaten Jombang ini menjadi lebih baik lagi. 


"Dengan keluar nya keputusan ini Saya secara Pribadi , sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini selalu mendukung dan mensport saya ". Gagas Pria yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang ini. 



M. Syarif Hidayatullah akan segera melakukan perbaikan kinerja Partai Demokrat Kabupaten Jombang terdahulu , agar di pemilu tahun 2024 mendatang Partai Demokrat khusus nya di Kabupaten Jombang, bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari Pemilu tahun kemarin. 




" Masih banyak tugas yang harus segera saya kerjakan, seperti pembentukan AHY Lovers, relawan AHY sebagai bentuk suport Partai Demokrat Kabupaten Jombang kepada Mas AHY kedepannya ".Ujar Gus Sentot. 




Untuk pengembangan Partai beserta sayap Partai, Gus Sentot mohon dukungan dari semua pihak , untuk hal tersebut Gus Sentot berjanji akan mengakomodir  semua pihak atau kader, termasuk kemarin yang berseberangan dengan dirinya. Agar bisa bahu-membahu  bekerja sama untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti dulu lagi. 




Gus Sentot juga menambahkan semua kader loyalis Partai Demokrat Kabupaten Jombang akan di satukan kembali. 


" Saya akan segera meneruskan program-program Partai yang kemarin belum selesai , juga akan terus  melakukan kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat, dengan tujuan agar lebih banyak lagi warga masyarakat yang mencintai Partai Demokrat ". Pungkas Gus Sentot. 

( Toni ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini