-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, Dandim 0804 Perkuat Sinergi TNI Polri Di Magetan

Wednesday, July 6, 2022, July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T13:45:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan- radarmerahputih.com - Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76  tahun 2022 secara virtual yang digelar di halaman Mapolres Magetan. Presiden Joko Widodo bertindak  sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke76  Tahun 2022 yang dipusatkan di Akademi Kepolisian (Akpol)  di Semarang Jawa Tengah. Selasa (5/7/2022)

 

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 di Mapolres Magetan turut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Ketua DPRD Magetan Sujatno, Ketua Kejaksaan magetan dan segenap Forkompinda Magetan.

 

Secara khusus Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P beserta keluarga besar Kodim 0804/Magetan  mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Magetan dan jajarannya. Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” ucapnya.


Kehadiran personil TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 merupakan bukti hubungan erat antara TNI Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kab. Magetan.


Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNIPolri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi. Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, ”ujar Dandim”.

 

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska, S.I.K mengucapkan terima kasih Kepada TNI yang hadir dalam Upacara hari Bhayangkara. Ke 76.

 

“Terimakasih banyak kepada Kodim 0804/Magetan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI. Menurutnya hal ini menunjukkan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI Polri dalam pengabdian tugas kepada bangsa dan negara, “ungkapnya”. (Ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini